Kamis, 11 Juli 2013

Gombal dulu akh



"berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

"aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.."

"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."


"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

""Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang""

"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"


"Kamu pinter titrasi yah?? kok tau sih,, karena kamu telah membuat hatikum yang tidak berwarna memjadi berwarna,,"


"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"

"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"




"Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik."

“Ayah Kamu tukang kebun ya?
kok tau.?????
Iya Soalnya Kamu udah mencangkul-cangkul hatiku,sehingga Subur tumbuh cintamu dihatiku”

“Sayang aku ingin Kamu jadi bumi aja
kok bumi sech yang...
Iya soalnya Jika kamu jadi bumi aku akan menjadi bulan Yang selalu mengelilingi hatimu dan juga Seluruh jiwa ragamu :P”

“Katanya kamu sang juara.
Coba sini menangkan hatiku”.

“Naik odong-odong sambil ngemil paku.
Ayo dong kamu jadi pacar aku”.



“Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh”
.
“Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.”


“Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.”

“Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!”

“Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.”


“Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.”

“Sayang Tadi aku smsan sama Ibu kamu
Kok Gitu sech yang,udah Bosen sama anaknya pa(cemberut)
aku smsan sama ibu kamu,aku bilang aku Cinta Berat sama kamu disuruh mengangkat Jalan tol Pun aku akan mau asal ibu merestuiku :
P”

“Makan martabak rasa kendondong, tembak aku dong

bisa tolongin aku ngga??emangnya kamu kenapa??aku tenggelam dihatimu”

“Makan 4 sehat bisa jadi 5 sempurna kalo yang nyuapin itu kamu. 

“Makanannya sih boleh apa aja. Minumannya juga. Tapi yang nemenin tetep harus kamu.

“Apapun makananya, yang penting cuci mulutnya senyum kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar